Program loyalitas Go-Points dari Go-Jek meresmikan kemitraannya dengan Flexiroam, penyedia layanan roaming internasional berbasis di Australia. Melalui Flexiroam X, pengguna Go-Jek yang melakukan pembayaran dengan Go-Pay bisa menukarkan Go-Points yang didapatkan untuk 500MB kuota data roaming dari Flexiroam. Sebelumnya Grab melalui GrabRewards juga telah melancarkan kerja sama tersebut dengan Flexiroam tahun lalu.

“Melalui kerja sama dengan Flexiroam Go-Pay ingin memberikan penawaran lebih kepada pengguna yang akan melakukan perjalanan bisnis ke luar negeri. Kerja sama ini kami lakukan sesuai dengan tujuan Go-Points untuk pengguna Go-Jek yang melakukan pembayaran melalui GoPay,” kata Product Owner Go-Points Michael Perera dalam rilisnya.

Melalui aplikasi mobile Android dan iOS pengguna bisa menggunakan Flexiroam untuk mendapatkan kuota data yang bisa digunakan di luar negeri. Kerja sama strategis ini juga akan memberikan kesempatan bagi Flexiroam untuk mempromosikan produk lebih luas lagi terutama untuk pasar Indonesia.

“Kerja sama kami dengan Go-Jek tentunya merupakan kesempatan terbaik bagi Flexiroam terutama untuk memasuki pasar di Indonesia. Sebagai startup unicorn pertama di Indonesia, Go-Jek sebagai mitra sesuai dengan visi dan misi Flexiroam sebagai penyedia layanan roaming terbesar di Asia,” kata Flexiroam Managing Director Jef Ong.

Saat ini fitur Flexiraom X sudah bisa di-redeem oleh pengguna Go-Pay sesuai dengan jumlah poin yang ditentukan. Kegiatan pemasaran lain yang juga bakal dilakukan oleh Go-Jek untuk mempromosikan Flexiroam adalah melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, Line, GO-JEK newsletters dan Instagram. Kegiatan serupa juga yang akan dilakukan oleh Flexiroam.